Tingkatkan Pelayanan, Kanwil Kemenkumham NTB Lakukan Monitoring ke LTSA Bima

    Tingkatkan Pelayanan, Kanwil Kemenkumham NTB Lakukan Monitoring ke LTSA Bima

    Bima NTB  - Kepala Divisi Keimigrasian, Wishnu Daru Fajar, lakukan monitoring terhadap Layanan Terpatu Satu Atap (LTSA) Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima pada Jumat (20/10).

    Wishnu dan jajaran Divisi Keimigrasian melakukan pengecekan sarana dan prasarana yang digunakan untuk pelayanan serta fasilitas penunjang khususnya untuk pelayanan Keimigrasian bagi pemohon paspor Calon Pekerja Migran Indonesia.

    Dari keterangan yang diperoleh, pelayanan paspor di LTSA Bima sudah baik, namun kedepannya perlu ditingkatkan lagi sinergitas dengan stakeholder agar pelayanan bagi masyarakat lebih lancar, efektif dan efisien sesuai dengan amanat Kakanwil Kemenkumham NTB, Parlindungan.

    Ini sejalan dengan pernyataan Menkumham Yasonna H. Laoly yang menyatakan Imigrasi tidak dapat berdiri sendiri dalam melakukan semua hal terkait pengamanan perbatasan dan penegakan hukum. Kerja sama yang efektif dengan berbagai institusi terkait mutlak diperlukan.

    LTSA Bima merupakan layanan terpadu satu pintu yang melayani proses pemberangkatan Calon Pekerja Migran Indonesia ke negara tujuan penempatan.(Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    LTSA Bima Siap Permudah Calon Pekerja Migran...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Mura Lakukan Mediasi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Pastikan Situasi Kondusif, Kapolresta Mataram Pantau Debat Ketiga Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB
    Hendri Kampai: Indonesia Hanya Butuh Pemimpin Jujur yang Berani
    Bhabinkamtibmas Polsek Mataram Pasang Spanduk Ciptakan Suasana Pilkada Aman Dan Damai

    Ikuti Kami